2.25.2011

Hipnotis Massal
Melanda manusia

Hanya untuk kalian yang berwawasan…


Lebih dalam..
Lebih dalam lagi..
Semakin dalam
Dan tertidur
Dan mati…
“sesungguhnya kalian sedang dalam keadaan tertipu yang sebenar-benarnya tipuan“

Bismillahhirahmannirohim..
“Sesungguhnya dajjal itu akan keluar dengan membawa AIR dan API, maka sesungguhnya apa yang dilihat sebagai air itu sesungguhnya itu adalah api yang membakar, sedang apa yang dilihat manusia sebagai api sesungguhnya adalah air dingin dan tawar”. Maka barang siapa yang menjumpainya, maka hendaklah menjatuhkan dirinya kedalam apa yang dilihatnya sebagai api, karena sesungguhnya ia adalah air tawar yang nyaman.
Sadarkah kalian, sesungguhnya sejarah sedang terulang kembali. Kerusakan-kerusakan yang lebih DAHSYAT  dengan pola yang sama seperti ribuan tahun yang lalu sedang terjadi disekeliling kita.
Para Ulama Islam mengatakan bahwa persamaan dari Dajjal adalah Fir’aun yang dihadapi oleh Nabi Musa a.s. Fir’aun adalah pemimpin kejam, yang mengangkat sendiri statusnya dan menyatakan dirinya sebagai Tuhan. Dia menggunakan para penyihir untuk menciptakan ilusi-ilusi, menipu masyarakat mesir dan menindas mereka yang tidak memeluk agama palsunya.

Hieroglyph Dewa matahari / Ra / Horus. Banyak dari kalian yang tidak mengetahui fungsi dan tujuan propaganda <span>sihir sigil</span> (mata, visual) hieroglyph yang terukir di seantero Mesir kuno.
Ensiklopedia Hieroglyph (ukiran / tulisan suci) diyakini sebagai kata-kata dewa yang memiliki kekuatan sihir, pengetahuan mistik, dan system transmisi rahasia yang kompleks. Kekuatan sihir symbol sigil ( mata ) inilah yang menjadi pemicu ( trigger ) proses hipnotis masyarakat dan budak-budak mesir kuno. Menyihir mereka dengan doktrin-doktrin pemikiran dan konsep penyembahan kepada Fir’aun sebagai dewa/Tuhan yang artinya pengendalian pikiran. Seperti yang tercantum dalam kitab Allah ketika Nabi Musa a.s ( Moses ) melemparkan tongkatnya, maka Allah SWT merubahnya menjadi ular yang sesungguhnya, namun ketika para penyihir Fir’aun melempar tali dan tongkatnya, maka yang terjadi hanyalah ilusi ilmu sihir atau ilusi optikal yang pada hakekatnya itu tetap tali dan tongkat yang terlihat seperti ular.
Populasi Mesir yang telah dikondisikan dan dibombardir proses <span>hipnotis hieroglyph</span> yang berkepanjangan dengan mudah tersihir manipulasi visual atau penglihatan ini yang akhirnya tertipu dan mentuhankan Fir’aun. Namun mereka yang memiliki keimanan dan melihat dengan MATA HATI tidak terpengaruh oleh tipu daya itu. Al Quran mengatakan bahwa Hati dapat Melihat dan Al Quran mengatakan Hati juga dapat Mendengar dan ketika iman masuk kedalam Hati, maka ALLAH memberikan NUR atau Cahaya kedalam hati itu, CAHAYA. Dan dengan CAHAYA itu maka HATI dapat MELIHAT  apa yang tidak dapat dilihat mata ini. Bahkan mata seorang seorang yang mengaku muslim dan rajin SOLAT sekalipun tidak akan dapat melihat bila hatinya tertutup, karena sesungguhnya mereka telah tersugesti oleh MATA UANG seperti seorang bapak/ibu yang memaksakan putrinya menikah dengan seorang yang kaya hanya karena takut MISKIN.

Metode sihir hipnotis
Dengan “hieroglyph (visual) ” dan “tali-temali”
(maka saat ini : sigil = televisi dan kabel – kabel)
Telah diperaktekkan oleh pera penyembah shaitan
 Sejak zaman Mesir kuno.

Akan tetapi pengetahuan rahasia ini dijaga secara turun temurun oleh kaum Luciferian, Kabbalah, Ksatria Templar, Freemason, Illuminati dan Yahudi Zionis. Tak hayal, dari sederet nama pencipta tekhnologi visual saat ini merupakan dari Bangsa Yahudi Zionis. Saat ini Freemason dan Yahudi mempersembahkan ilmu sihir jenis lain, ilusi yang mereka ciptakan berbentuk pesan – pesan propaganda yang tersembunyi ataupun terang-terangan dalam bentuk tekhnologi dan tekhnologi menghadirkam sebuah ilusi visual seperti film, sinetron, iklan, musik, berita, kartun bahkan telenovela yang berbasis Cinta dan roda penggerak lainnya serta dalam mesin-mesin media mereka yang berjalan dengan baik, bahkan para elite politikpun menggunakan sugesti untuk memanipulasi pikiran rakyak  diseluruh dunia. Adapun melalui visual televisi yang kalian dan masyarakat tonton tiap hari cenderung merupakan sugesti kelas berat yang tercipta dalam pesan-pesan propaganda dan hanya sedikit sekali kalian dan masyarakat yang mengerti bahkan bisa jadi hanya penulis sendiri yang mengerti.
Dan mesin-mesin inilah, yang bekerja terus menerus untuk mem-fitnah dan menghancurkan karakter ISLAM, coba bayangkan betapa cepat fitnah yang disampaikan media yang menyatakan seorang ULAMA SHOLEH adalah TERORIS yang paling dicari dan Seorang PENEGAK KEADILAN adalah para PELANGGAR HAM BERAT atau PELANGGAR HUKUM bahkan kadang sebuah AIB yang belum tentu benar menjadi sebuah perbincangan dan sekarang telah manjadi tontonan sehari-hari rakyat dan banyak dari kalian yang tertipu bahkan diseluruh dunia. Dan bisa jadi menurut pemikiran penulis bias jadi inilah pesan yang pernah disampaikan oleh Nabiku Muhammad swt yaitu “ fitnah Dajjal datang sekejap mata dan bial kalian bertemu dengannya maka kalian akan mati”, dan menurut penulis makna “mati“ yang sebenarnya adalah bukan berpisahnya antara Roh dan Jasad, akan tetapi “kematian Hati” dan bila kita menggunakan Logika yang benar, maka kita akan menemukan jawaban yang benar dengan apa yang terjadi dengan kondisi manusia sekarang ini.
Mungkin kalian sudah bisa mengenalai simbol-simbol sigil ( mata ) disekeliling kita..? bahkan secara jelas menjadi sebuah ikon atau logo pada televisi-televisi dan media internet yang ada saat ini dan itu menjadi PEMICU untuk masuk kealam bawah sadar dan tanpa kita sadari sedikitpun, “ingat otak reptil merespon kepada bentuk dan warna yang kuat seperti ( merah- hijau )”, juga cahaya kelap-kelip yang repetitip.
Jadi, apa yang telah menaklukan / membuat populasi dunia menderita, sebenarnya secara harfiah adalah : HIPNOTIS MASAL dan ketika orang-orang mulai “ melihat “ semua ini, dan melihat segala manipulasi yang tidak bisa mereka lihat sebelumnya, maka mereka menyebut ini apa ?.. apa yang mereka katakan kepada diri mereka sendiri ? mereka mengatakan “ AKU TELAH SADAR “ itulah yang mereka katakan. Ketika orang mulai sadar : “ hey, aku bisa melihatnya sekarang” seperti orang sedang dihipnotis yang mendengar suara jentikan jari..dan “ Oooh, aku bias melihatnya sekarang !!”..Hipnotis Massal, dan itulah hipnotis terhebat di planet ini, dan itulah dasar penciptaannya.

Dan sekarang telah terang dan jelas bahwa “Dajjal melihat dengan mata kirinya”, itu mensimbolkan “ Penglihatan Luarnya”. Dan mata kanan Dajjal buta, itu mensimbolkan kebutaan mata hatinya.
Jangan heran bila “UANG” khususnya DOLLAR menguasai dunia pada saat ini dan pola mata yang terdapat pada uang adalah pemicu terhipnotisnya seluruh manusia dinunia dari balita yang berumur satu tahun hingga tua renta yang menanti ajal. Bagi manusia, mata itu sendiri merupakan sebuah organ untuk melihat dan direspon oleh system otak maka kesimpulan mata-visual adalah faktor utama pemicu hipnotis massal.
Dan ketika pemicu-pemicu ini membawa kalian kealam bawah sadar maka pikiran kalian akan menyerah kepada segesti dan doktrin-doktrin yang masuk. Untuk sekarang perhatikan symbol-simbol yang ada pada media saat ini, ketika kita disajikan oleh sebuah kelap-kelip cahaya pentagram yang disajikan televisi yang berarti “ masuklah  lebih dalam lagi “, dan apabila di cerna serta diamati dan sekali lagi dengan menggunakan logika yang benar, maka akan kita dapati sebuah sugesti yang berupa kata-kata seperti “ simaklah, saksikanlah, gunakanlah,  datanglah atau kunjungilah dan itu selalu diulang-ulang dalam dalam bentuk perintah serta menggunakan tekanan nada kata yang seimbang, maka dengan demikian kita telah tersugesti tanpa kita sadari sedikitpun. Adapun pengulangan kata dan dibalut nada yang mudah di ingat, merupakan mantra-mantra ritual untuk menyalurkan energi negative dari alam gaib.

Lahum qulubun la yafqahuna biha” : mereka memiliki daya pikir, intelek, cerdas.
Mereka memiliki daya pikir, Akan tetapi tidak mereka gunakan. Mereka tidak memahami dengan daya pikir meraka.
Lahum qulubun la yafqahuna biha”..”lahum a’yun”, mereka memiliki mata. “La yubsiruna biha” tapi mereka tidak melihat dengan mata mereka. “Wa lahum adhan” : dan mereka memiliki telinga.. “La yasma’una biha” : tapi mereka tidak mendengar dengan telinganya.
Dan sekarang telah terang dan jelas bahwa “Dajjal melihat dengan mata kirinya”, itu mensimbolkan “ Penglihatan Luarnya”. Dan mata kanan Dajjal buta, itu mensimbolkan kebutaan mata hatinya. Dengan mukadimah ini, sekarang dapat kita pahami bahwa kita membahas subyek ANTICHRIST (DAJJAL) maka ada banyak symbol yang terlihat didalamnya, simbolisme-simbolisme keagamaan yang perlu ditapsirkan. Akan tetapi sejauh ini kalian masih “terpenjara” kata-kata. Kalian harus melihat gambaran globalnya untuk dapat memahami makna yang tersirat dibalik propaganda ini.

Kesimpulan Penulis
Dibalik kemunapikan kalian, ternyata hanya kebingungan dan prasangka-prasangka belaka yang kalian dapati. Jiwa kalian terombang ambing serta tidak ada lagi kepercayaan di dalam hati kalian. Walaupun kalian berkata, “ itulah pilihan hidupku yang terbaik, itulah yang aku percayai.  Akan tetapi jauh dibalik hati kecil kalian yang kalian tutupi dengan kemunapikan “ bahwa sesungguhnya jiwa kalian sedang hancur luluh dan hanya sebuah penantian akan sebuah kehidupan indah yang kalian sembunyikan didalam kalbu.

Pesan Penulis :
  • Pandai-pandailah dalam menyikapi apa yang terjadi pada dunia saat ini
  • Merenung serta berfikirlah, fungsikan system otak kalian secara  baik.
  • “ Males mikirinnya, tuh bukan urusan saya” jangan jadikan ini sebagai alasan karena alasan inilah yang akan direspon otak dan membuat otak tidak berfungsi.
  • Bagi yang mengetahui, di wajibkan untuk kalian memberi tau mereka- mereka yang keliru.
  • Bagi yang beragama, jadikan lah kitab suci kalian sebagai pembelajaran
  • Khusus bagi perempuan hamil, Pelajari kitab suci kalian Serta belajarlah mate-matika dan menjauhlah dari asap nikotin serta jangan sekali-kali menyentuh “Susu Formula dan apa saja yang mengatas namakan Formula”  walaupun hanya ikuti Gengsi dan Gaya semata akibat tersugesti oleh informasi visual. Karena Formula itu diciptakan untuk menghancurkan system otak kandungan kalian, karena kenyataan saat ini balita yang baru seumur jagung sudah mengerti UANG yang artinya sekecil itu sudah tersugesti dan bahkan setelah negeri ini merdeka tidak ada satupun anak bangsa yang mampun menciptakan sebuah karya melainkan hanya menjadi pengrusak belaka. Dan fakta sejarah menyebutkan bahwa tidak lama setelah Nabi Muhammad lahir dia di tinggal oleh ibunya dan Nabi di titipkan oleh seorang perempuan untuk di susui, maka jelas kesimpulan, betapa besar Fungsi air susu ibu untuk Sistem dan Keseimbangan otak.
Semoga bermanfaat.


ALLAH SWT :
“Bacalah”
Muhammad saw :
“Tuntutlah ilmu sampai kenegeri Cina”
Albert Henstein :
“ilmu tanpa agama adalah lumpuh, Agama tanpa ilmu adalah buta”

“ Tanpa ilmu, kalian tidak berarti dihapanku meski kalian berbusana gemerlap dunia”



SATU MATA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar